• 1

    Nov

    adududududuwwww udah Lama neh gagh ngeBlog… huhuhu Kangen jga…. apa lagi skrng uda gagh contact2an lgi Ma Ran2… huhuhu Kangennnnnnnn kmn za c km Ran, mhmm buat tmn2… doa in ia… aku lgi jalanin usaha baru nih.. mdh2an Lancar.. amien2
  • 5

    Apr

    hope, you got what you want

    CIRI-CIRI ORANG YG MENCINTAIMU: 1. Seseorang yg mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. Dia hanya tau, dimata dia, kamulah satu satunya 2. Seseorang yg mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah / kesel /jengkel /ngambek / stres. Tp ia tdk pernah tau hal bodoh apa yg sudah ia lakukan,karna semua yg ia lakukan adalah utk kebaikanmu 3. Seseorang yg mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dlm hatinya kamu adalah yg terbaik, hanya ia yg tau 4. Seseorang yg mencintai kamu, akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tdk membalas pesannya atau telp nya, karna ia peduli dan ia tdk ingin sesuatu terjadi ke kamu 5. Seseorang yg mencintai kamu, hanya menjatuhkan airmatanya dihadapanmu. Ketika kamu mencoba utk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, d
  • 23

    Feb

    Kangen?

    uDah lama dak buka Blog.Huh . . Kangen jGa. he. . . emm mu nulis apa iaa. binun jGa. oh iaa, saia tuh aneh. dah 2 hari ni saia mimpiin tmn wktu SD saia. emang sihh dlu perna dkt ma dia.tpi pas kluar SD n masuk smp da jrng bgt ketemu dia.coz rumahku pnda yg tadina di humz nenek,(kaLu dari humz nenek ci dkt :D) tyuz ikut ke mama.(Jauh De). TPi sempet sih ktmu dia pas massa2 smp.ketemunya pas lgi main timezone.ya seneng kalu ktmu dia tuh.tpi malu jga soalna dia suka main sama kluarganya.ya maklum lah masih smp.coba skrng iaa. hehe.Lucu bgt de pkokna.ya namanya jga masih kciL.dak ngerti apa2 cimon2 gtu dehhh :D nah kmrn 2hari berturut2 mesti mimpiin dia.huuuu aneh2 pdahal ada x 9 thn dak ktmu dia lgi.terakhir tau ci katanya dia skul di bandung.dak tau de skrng.emm jadi kangennnn diaaa. huu
  • 23

    Feb

    Heaven?

    emm mulaina gmn iaa.bahagia banget bagi kmu2 yg masih pnya ayah!(masih Hidup) hixhix.(gk spt saia)MaLangnya. Place Called Is ” Heaven “ It’s been a year daddy I really really miss you Mommy says your safe now In a beatiful place called ” Heaven “ we had your favorite dinner tonite I ate it all up even though i don’t like carrots I learned how to swim this summer I can even open my eyes while I’m under water can’t you see me I started kindergarten this year I carry a picture of us In my blue’s clues Lunchbox you are the greatest daddy I can swing on the swing myself even though i miss you pushing me can’t you see me I miss how you used to tickle me tickle my belly, my belly hurts I try not to cry mommy says it’s okay I kno
  • 26

    Jan

    I will never Know?

    Huh . . . aku tuh kNp cUba? sGtu beratnya kah . . .harus . . . aku jalaNi smua sendiri? harus ku tanggung smua sendiri? . . . Ternyata . . . Gak da satupun yang bisa ngerti. . . smua . . Pengorbananku.jerih payahku. usahaku.selama ini.sungguh kah Tak ada nilainya.? Ya ALLAH. . . berilah hambamu ini sedikit kekuatan lagi, untuk bisa bersabar dan menahan smua cobaanmu ini. karna ku tahu. engkau takkan memberi cobaan melebihi kemampuan yg di miliki oleh umatnya, sejujurnya. . aku sudah tak tahan dgn smua ini.selama ini aku hanya berusaha untuk terlihat tegar.terlihat kuat,dalam menjalani hidup.Seberat ini kah? aku tersenyum ketika aku sakit aku tertawa padahal hatiku hancur aku bahagia padahal hati ini kecewa knapa. aku harus menjalani hidup seberat ini? No one who care. UnTuk Bapak-ku.
  • 19

    Jan

    DO I HaVe Cry For You? Huh LaGuna. . .

    Dont wanna close the door, dont wanna give up on it Dont wanna fight no more, well find a way around it Wheres the love we had, we can make it last Tell me what I gotta be, tell me what you wanna do Cause I cant live my life the way you want me to You know I cant go on living like we do Do I have to cry for you, do I have to cry for you So tell me what its for, if theres no winner in it Nobodys keeping score, lets start from the beginning Can we make it last with the love we had Tell me what I gotta be, tell me what you wanna do Cause I cant live my life the way you want me to You know you cant go on living like we do Do I have to cry for you, do I have to cry for you Do I gotta stand in the cold dark night til the morning light, yeah Do I have to say I wont let you get away What do I
  • 13

    Jan

    HingGa Ke uJung DuNia

    Cinta ini menggelisahkan aku Membuat aku gila Andai kita terpisah Mati rasa-rasaku Cinta ini membodohkan aku Menutup akal sehatku Andai engkau tak disisi Risau isi jiwaku Selama kau belum jadi milikku yang utuh Aku akan selalu milikimu Selama bumi masih akan terus berputar Aku akan slalu menujumu Walau ke ujung dunia Cinta ini membodohkan aku Menutup akal sehatku Andai kita terpisah Mati rasa-rasaku Selama kau belum jadi milikku yang utuh Aku akan selalu milikimu Selama bumi masih akan terus berputar Aku akan slalu menujumu Walau ke ujung dunia Selama kau belum jadi milikku yang utuh Aku akan selalu milikimu Selama bumi masih akan terus berputar Aku akan slalu menujumu Walau ke ujung dunia Walau ke Ujung dunia dunia……
  • 6

    Jan

    maKan aTi?

    giLe . . . kaCang HarGanya MaaL ya? Makan aTi dah . . . ( mNumnya Teh BoToL SOSRO x ) Thankz for your time btw. I will never tell my storry again. Sorry about thats. U waste your Time.
  • 5

    Jan

    GniTe To SomeOne.I just Want You to know . . .

    It’s Songs ReaLLy For You ” R “ So you think youve got it all figured out Well you know you cant make it alone Everbody needs somebody to help them out And you know I could be that someone And if you ever get lost on lifes highway Dont know where to go Theres just one thing that I want you to know I am here for you, always here for you When you need a shoulder to cry on Someone to rely on, I am here for you So you think that love is long overdue Tired of looking for someone to care Let me tell you know the choice is up to you But you know I will always be there I am here for you, always here for you When youre needin` someone to hold you Remember I told you I am here for you, I am here for you So now youve got it all figured out And you know youve found someone that ca
  • 5

    Jan

    CeDihhhhh

    Uhhhh CeDihhhh banget Hari ni . . . Hpku maTi . . . GaRa2 Jatuh . . .Hiks hiks hiks Umm . . Nti PaGi maw Di benerin lngsung dehhhh… jadi maw ke depok dLu.Coz di Bogor tmpt yg iza bnerin Hp tuhh man di depok.Ckalian jGa mumpung maCI garansi hehehe. uhhhh mdh2 ci ndak tutup tmptna :D
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post